Front Matter

  • Nanang Tri Widodo

Abstract

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan rahmat-Nya sehingga Prosiding ini dapat diterbitkan. Prosiding ini merupakan hasil dari Seminar Nasional Kimia (SNK) 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2023 dengan tema “Keberlanjutan Riset Kimia Berbasis Tropical Studies dan Aplikasinya Guna Mendukung Pembangunan Ibukota Negara Baru”.

Pada SNK 2023 dipresentasikan hasil penelitian dan review yang dilakukan oleh peneliti yang berasal dari berbagai instansi yang beragam. Hasil seminar tersebut kemudian didokumentasikan dalam prosiding ini.


Pada kesempatan ini Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada peserta seminar, panitia, dosen dan mahasiswa serta semua pihak yang telah membantu terbitnya prosiding ini.


Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam penyusunan prosiding SNK 2023 ini sehingga saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan. Semoga prosiding ini bermanfaat bagi para pembaca dan pihak yang memerlukan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-11-11
How to Cite
WIDODO, Nanang Tri. Front Matter. PROSIDING SEMINAR NASIONAL KIMIA, [S.l.], v. 2, n. 1, nov. 2023. Available at: <http://jurnal.kimia.fmipa.unmul.ac.id/index.php/prosiding/article/view/1339>. Date accessed: 25 apr. 2024.
Section
PRELIMINARY